Wednesday, May 16, 2012

Meski FF Tapi Ini Nyata [Episode Ultah Rangkat]

13166685301715708219 


“Ah, menunggu 21 Oktober kok serasa lama sekali, ya…? Apa si dia juga merasakan hal yang sama…?” lamunan Rizal sebulan yang lalu.
“Berangkat ke Cipanasnya harus pagi-pagi bener, neh. Biar nyampe di Cipanas aku tetap terlihat keren dan segar. Kesan pertama harus selalu menggoda….” rencana Rizal tiga minggu yang lalu.
“Pasti banyak yang bakalan iri, deh. Melihatku mengakhiri masa jombloku di Kota Bunga nanti…” angan Rizal dua minggu yang lalu.

“Tak sabar rasanya menunggu waktu untuk bertemu dengannya. Mendapatkannya adalah anugerah terindah bagiku di hari ulang tahun Desa Rangkat-ku…” mimpi Rizal seminggu yang lalu.
Hingga akhirnya di hari ini, 21 Oktober 2011, di villa La Citra Kota Bunga, Cipanas Puncak Jawa Barat. Di bawah spanduk raksasa yang bertuliskan “1st anniversary Desa Rangkat”, Rizal cemberut seorang diri.
“Kenapa mas Rizal tidak ikut bernyanyi……?” tanya pak Thamrin Dahlan bersimpati.
“Pak TD lihat sendiri deh, tingkah mereka sungguh menyebalkan…… Kenyataan ini sungguh menyakitkan, meskipun ini cuma FF…!!” jawab Rizal sambil menunjuk ke podium, kearah Hans dan Kembang yang sedang bergandengan sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

No comments:

Post a Comment