Thursday, May 17, 2012

[FF100K] Kesaksian Angie

Dari kabin business class, Fahmi memandang keluar. Langit Jakarta masih mendung, ketika pesawat yang ditumpanginya mulai lepas landas.

Kembali dibukanya lipatan koran di tangannya. Untuk kesekian kali kembali dibacanya berita itu.

 Berita tentang kesaksian Angie pada persidangan kasus korupsi. Banyak yang meyakini bahwa kesaksiannya sarat dengan kebohongan. Karena jika Angie jujur, kemungkinan dirinya dan beberapa koleganya akan ikut terseret sebagai pesakitan.


“Untung masih ada penerbangan ke Singapura sore ini. Jika tidak, bisa gawat….!!” bisiknya pada Rizal yang duduk di sebelahnya.

“Iya…. Informasi dari orang dalam, surat perintah pencekalan berpergian ke luar negeri untuk kita sudah mau diterbitkan….” sahut Rizal pelan.


13294299951527185487


**********


* FF lanjutannya: Gerombolan Politikus

** Pesan tersirat dari FF ini adalah supaya aparat penegak hukum segera mengambil langkah antisipasi. Jangan sampai kalah cepat dengan para koruptor. Segera persempit ruang gerak mereka yang dicurigai.


*** Saat ini Komunitas DESA RANGKAT sedang mengupayakan proyek taman baca “Pojok Baca Rangkat”. Bagi sahabat yang mau berpartisipasi menyumbangkan buku-buku bacaan, silahkan berkunjung pada link berikut: [Pojok Baca Rangkat] From Rangkat with Love.
**** Ilustrasi dari sini

No comments:

Post a Comment