Tuesday, November 27, 2012

Serah terima Kades Hans kepada Kades Terpilih Ibay Benz

 
 
Teman2 sahabat DEAR,
Terimakasih yah, sudah ikut menyemarakkan event [Pilkades Rangkat].
Terimakasih atas postingan-postingannya selama event ini berlangsung. Total ada 26 tulisan yang dipublish selama event ini.

Event [Pilkades Rangkat] ini adalah metode kita untuk mencari Kades kita yang baru. Dan dari postingan-postingan tersebut kita telah mendapatkan sahabat kita yang dipercaya untuk berpera
n sebagai Kades dan Wakades di DESA ini. Mereka adalah Kades Ibaybenz Andromeda Eduard dan Wakades Asih Rangkat.

Terimakasih juga untuk para calon-calon Kades lainnya yang telah berpartisipasi sebagai calon-calon yang dipilih kemarin. Erwin Syahputra dan Sekar Mayang, telah sudi untuk mencalonkan dan dicalonkan. Ini bukanlah sebagai kompetisi mencari siapa yang terbaik, tapi ini adalah salah satu cara kita memainkan peran di DESA kita.


Selanjutnya marilah kita dukung kepemimpinan Kades dan Wakades terpilih ini. Segala masukan, kritikan, dan sumbangsih dari seluruh warga sangat diharapkan. Mungkin dalam beberapa hari ke depan Kades dan Wakades akan membentuk kepengurusan baru untuk melengkapi perangkat DESA. Semua warga sangat diharapkan ikut berperan serta di dalam kepengurusan ini.

Dan yang terakhir, Hans beserta semua perangkat DESA di kepengurusan yang lalu mengucapkan terimakasih atas segala bantuannya. Mohon maaf jika selama ini kami kurang maksimal dalam melayani warga DESA. Hendaknya segala prestasi yang pernah kita raih di tahun sebelumnya, akan semakin meningkat di kepengurusan selanjutnya.

Dengan ini, kepengurusan dibawah kepemimpinan Kades sebelumnya Hans serahkan kepada Kades yang menjabat sekarang. Teriring juga ucapan terimakasih kepada Sekpri-ku Acik Muchtar Rangkat, Sekdes @Asih Rangkat, Hansip DESA Dorma Jadi Haulian Situmorang, dan seluruh tim admin Rangkat atas bantuannya selama ini.

Selamat atas terpilihnya bang Ibay dan mbak Asih untuk melanjutkan kepengurusan DESA RANGKAT ini selanjutnya.

Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaat me-RANGkai KATa.....

2 comments: